Mari Bergabung Bersama Kami

Mari Bergabung Bersama Kami

AKBID Alifa Pringsewu Jalani Asesmen Lapangan oleh LAM-PTKes

Sesi Pembukaan

Akademi Kebidanan (AKBID) Alifa Pringsewu Lampung melaksanakan Asesmen Lapangan (AL) oleh Perkumpulan Lembaga Akreaditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (Perkumpulan LAM-PTKes).

Kedua Asesmen Lapangan adalah Asesor Bdn. Tri Setiowati, S.ST.,M.Kes dan Nurasih, S.ST.,M.Keb. AL dilaksanakan selama tiga hari 20-22 agustus 2024.

Ketua Yayasan Alifa Pringsewu Andi Thahir mengatakan, Alhamdulillah hari ini Akbid Alifa Pringsewu melaksanakan Asesmen lapangan, Asesmen lapangan dilaksanakan setelah Asesmen kecukupan oleh tim LAM-PTKes.

“Kami sangat optimis dengan prodi D3 kebidanan ini terakreditasi,” ujar Andi Thahir Selasa, (20/8/2024).

Andi Thahir berkeyakinan karena Alifa sudah mendapatkan Akreditasi kesekian kalinya dari sejak berdirinya di tahun 2007.

Sesi dengan Mahasiswa

Ada hal yang sangat menarik yang diungkapkan oleh pengguna bahwa Akbid Alifa para alumninya memiliki adab yang baik, kami berharap AKBID
Alifa terus ada dan terus berkembang.
Demikian juga para alumni yang saat ini telah bekerja di bidang kesehatan yang sangat mendukung proses akreditasi ini dan sebagai wujud kepedulian alumni terhadap almamater nya.
Pesan asesor bahwa AKBID Alifa yang memiliki penciri sebagai Kebidanan komunitas dengan distingsi komplementer-holistik harus terus memperkuat dan mengembangkan penciri ini sebagai unggulannya, karakter yang kuat ini bisa dilihat dari para alumni nya sebagaimana yang telah disampaikan oleh para pengguna.
Diakhiri dengan penandatanganan dan penyerahan dokumen hasil AL yang diberikan oleh asesor ke kaprodi D3 Kebidanan Alifa ibu Dewi Listiyorini, S.ST.,M.Kes.

Sesi Penyerahan Hasil AL

Sesi Foto Bersamaa

1 Komentar